Rabu, 15 Agustus 2018

CRYPTO SOUK



TENTANG CRYPTOSOUK
Kami percaya bahwa ada kesempatan unik untuk fokus pada pertukaran mata uang terpusat di Timur Tengah dan Arab. Kami juga percaya bahwa operasi besar untuk perdagangan, dan pengalaman membuat bisnis jika perlu untuk membuat lebih dalam dan tidak dapat digunakan. Di Timur Tengah, ada banyak pedagang besar dan investor yang menginginkan layanan lebih tinggi dan tidak tertarik dengan detail yang lebih baik dari tahanan kunci pribadi. Mereka juga ingin bermitra dengan platform perdagangan yang memiliki budaya, memungkinkan untuk wilayah tersebut, dan mengubah bahasa mereka. Mereka dapat terlibat dalam fenomena ekonomi yang sedang tumbuh ini dan bukan teknis. Kami telah mengumpulkan tim ahli dan pakar forex dan regional dan teknologi yang dapat memberikan bahasa Arab yang unik. Kami menawarkan platform yang diluncurkan di wilayah yang menawarkan perdagangan Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Dash, Zcash dan Monero pada awalnya. Kami mengantisipasi bahwa kami akan dapat menawarkan koin ini juga akan membantu kami mendapatkan pelanggan baru untuk pertukaran juga.

CRYPTOSOUK dapat menjadi investasi jangka panjang yang baik untuk Anda, karena kemungkinan perusahaan ini akan menawarkan pengembalian investasi yang bagus, tetapi di masa depan. Jika Anda memiliki kesabaran yang cukup, alangkah baiknya berinvestasi di perusahaan ini.

MENGAPA CRYPTOSUK?
Reliabilitas dikombinasikan dengan seperangkat fitur yang kaya

Nikmati pertukaran aset digital terbaik, yang berfokus pada kebutuhan trader pemula, pedagang profesional dan ahli di bidang mata uang digital. Kami berusaha untuk memastikan bahwa perdagangan dalam mata uang digital dapat diakses, cepat dan lengkap keamanannya.

BAGAN ASLI
Mekanisme kepatuhan dengan perusahaan dengan kemampuan untuk melakukan 1 juta transaksi per detik
API yang disempurnakan untuk mengakses atau menyediakan likuiditas kepada orang lain
20+ varian pesanan, termasuk, tetapi tidak terbatas pada; ISI atau BUNUH, IOC, STOP, LIMIT.
Kemampuan integrasi ganda untuk KYC / AML, perbankan / PSP
Keamanan keamanan institusional dari sistem gabungan berdasarkan aturan Cold / Warm / Hot Wallet
Interaksi dengan infrastruktur tradisional dan DLT

TEKNOLOGI
Teknologi kami berorientasi pada kesederhanaan, keamanan, dan keandalan untuk mendukung beragam fitur yang kaya. Top of the line trading UI - CryptoSouk adalah perusahaan dagang dan teknologi keuangan utama. Kami telah membangun pertukaran aset digital terbaik dengan berfokus pada kebutuhan trader profesional dan ahli mata uang digital. Kami berdedikasi untuk membuat perdagangan mata uang digital dapat diakses, cepat dan benar-benar aman. • Mesin pencocokan perusahaan dengan kemampuan eksekusi 1 juta transaksi persecond • Pemetaan Asli • API Tingkat Lanjut untuk mengakses atau menyediakan likuiditas kepada orang lain • Kemampuan integrasi ganda untuk KYC / AML, Perbankan / PSP • 20+ opsi pemesanan termasuk tetapi tidak terbatas pada; ISI atau BUNUH, IOC, STOP, LIMIT, dll.

TOKEN DISTRIBUSI
Token Type: ERC20
Nama Token: Souk
Token Ticker: Souk
Harga Token: @ $ 0,50
Pra penjualan
$ 0,375
Diskon 25%
Soft Cap - $ 1 juta
Tanggal Peluncuran - 9 Juli 2018
Durasi - 30 Hari
Penjualan Utama
$ 0,5
Hard Cap - $ 11 juta
Tanggal Peluncuran - 22 Agustus 2018
Durasi - 30 Hari



PETA JALAN

Jika anda berminat untuk bergabung, di bawah ini saya cantumkan jejaring sosial untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang CRYPTOSOUK, silahkan ikuti sumber-sumber berikut :

Website: https://cryptosouk.io/ico
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4515317
Whitepaper: https://cryptosouk.io/pdf/whitepaper_v2.pdf
Twitter: https://twitter.com/CryptoSouk
Facebook: http://fb.me/CryptoSouk.io
Sedang: https://medium.com/@cryptosouk
Telegram: https://t.me/cryptosouk_community_en
Reddit: https://www.reddit.com/r/CryptoSouk /


Bitcointalk profile : Kasur Butut - BotolAm271
ETH : 0xB8Fb41E1141E4670EA3A5513D85f1b4F03707DEF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar