Rabu, 15 Agustus 2018

Humancoin

Hasil gambar untuk humancoin









MATA UANG BARU DARI KEBAIKAN DAN KEKERASAN


Semua tentang Humancoin


Humancoin menyatukan filantropis dan penerima dana pada platform P2P yang sama dengan cara yang paling nyaman dan transparan.
Platform pelat, didorong oleh penanda "ditambang" dari "Humancoin", akan menghirup kehidupan baru ke dalam industri amal, membuktikan mesin pertumbuhan
Pada saat yang sama menjadi program loyalitas global terkemuka untuk semakin banyak mitra e-commerce.
Humancoin.net (selanjutnya disebut Humancoin) adalah proyek blockchain terobosan, yang menyatukan filantropis dan penerima dana pada platform tunggal dengan cara yang paling nyaman dan transparan. Donor (yang terdiri dari satu dari tiga dari kami secara global) dapat dengan cepat memberikan donasi ke seluruh dunia, memantau pembelanjaan mereka secara online dan juga menerima diskon dari mitra platform. Proyek-proyek amal dapat menerima dana dengan ongkos exploitasi minimal dan dalam waktu singkat dalam mata uang yang nyaman. 

Cara kerja Humancoin
Hasil gambar untuk cARA KERJA humancoin
Platform ini memberikan kesempatan untuk sepenuhnya memantau donasi di Internet, serta untuk memilih dan mengevaluasi proyek dan filantropis bersama dengan fungsi lain
Ada juga kesempatan untuk menerima tanda terima untuk setiap sumbangan untuk digunakan untuk pengurangan pajak tergantung pada yurisdiksi pajak dari donor
Ekspansi proyek di masa mendatang akan dibiayai oleh biaya 5% dari dana yang dikumpulkan untuk proyek amal, yang 4 kali lebih rendah dari rata-rata pasar.

Keuntungan lain dari Humancoin termasuk : 

  • Humancoin adalah platform P2P terbuka yang memungkinkan para donatur untuk memberikan sumbangan langsung. 
  • Humancoin tidak memaksakan penggunaan buatan dari tokennya pada transaksi amal.
  • Platform Humancoin dapat mengelola sebagian besar mata uang kripto dan fiat populer.
  • Humancoin tidak berencana untuk menghabiskan dana untuk menciptakan adaptasi dari solusi teknologi yang ada. 
  • Biaya Humancoin untuk mengumpulkan dana untuk amal akan dibatasi hingga 5% (yang akan digunakan untuk dukungan dan pengembangan platform di masa mendatang), sedangkan komisi yang diambil oleh yayasan amal yang ada dapat mencapai 20-30%.
  • Platform ini akan menampilkan antarmuka industri yang paling fungsional dan mudah digunakan, menampilkan daftar semua proyek yang dikelompokkan berdasarkan kategori, sistem peringkat, alat pemungutan suara dan host dari layanan terintegrasi lainnya. 
  • Jika diinginkan, donor dapat meninggalkan dana di Humanpool, dan sistem akan mengalokasikan uang secara otomatis ke proyek dengan rating tertinggi dari komunitas platform. 
  • Humancoin akan menjadi platform pertama yang menggunakan keahlian profesional (keuangan dan hukum) dari perusahaan audit independen (audit forensik), terutama untuk tujuan mengevaluasi proyek-proyek besar. 
  • Akan ada satu set opsi tambahan yang tersedia di platform, yang pengguna juga dapat membayar dengan token Humancoin (menerima manfaat tambahan dalam kasus itu).



Solusi tersedia
Sebuah jaringan amal jangka panjang dari bank, LSM, lembaga pemerintah dan firma hukum akan ditambahkan ke teknologi buku yang didistribusikan. Penggunaan platform blockchain dapat memberikan mekanisme digital yang digunakan untuk mencatat dan menampilkan transaksi.
Teknologi baru ini dalam skala yang lebih besar juga akan memfasilitasi pengembangan platform pembiayaan langsung. Filantropis juga sangat diuntungkan oleh kontrak intelektual otomatis, karena ini memungkinkan orang untuk menggunakan dana mereka setelah berhasil mengelola begitu banyak kondisi.
Pertumbuhan industri nirlaba meningkat secara signifikan karena manfaat besar yang dapat ditawarkan oleh teknologi blockchain. 

Distribusi aliran manusia
Pra-penjualan akan berlangsung mulai 1 Juli hingga 15 Agustus 2018. 


Penjualan token akan berlangsung dari 15 September hingga 1 November 2018. 

Token diperkirakan akan tumbuh $ 1 per menit. 
Softcap akan menjadi $ 6 per menit. 
Hardcap akan menjadi $ 26 per menit. 
Token yang tersedia untuk dijual adalah 3 055 000 000. The 
Uang muka akan menjadi 150 000 000 dengan bonus 50%. 
Pada tahap pertama penjualan token akan menjadi 945.000 000 dengan bonus 35%. 
Tahap kedua untuk penjualan chip akan menjadi 960 000 000 dan ia akan memiliki 20% dari bonus. 
Tahap ketiga untuk penjualan token adalah 1.000.000.000 dengan bonus 0%. 
Setiap token lain yang ditinggalkan tidak terjual akan dibakar.
Token ditugaskan ke akun pengguna pribadi dan distribusi terjadi setelah token dijual, dan itu muncul dalam daftar crypto-wards populer. 
membengkak
Dana yang terlibat dalam penjualan token akan digunakan untuk mengembangkan proyek pada 2019
Akan ada tambahan emisi token (penambangan), 100% terkait dengan volume sumbangan amal yang sebenarnya ("Proof of Mercy"),

Informasi lebih lanjut :




penulisBitcointalk profile : Kasur Butut - BotolAm271
ETH : 0xB8Fb41E1141E4670EA3A5513D85f1b4F03707DEF




Tidak ada komentar:

Posting Komentar